05/12/11

Review Sepatu Sepak Bola Handmade Adidas F50 Adizero Prime Biru/Putih

Sepatu Sepak Bola Handmade Adidas F50 Adizero Prime

Sepatu Bola Adidas F50. Merk Adidas adalah merk yang paling besar dan produktif dalam mengeluarkan model model terbaru, tapi sayang nya harga yang di tawarkan tidak terjangkau oleh semua kalangan.
Dengan dasar itu lah sepatufutsalhandmade.com membuat salah satu dari sekian banyak model sepatu bola Adidas.

kali ini salah satu model yang paling fenomenal dan laris yaitu Sepatu Sepak Bola Handmade Adidas F50 Adizero Prime.

Harga : Rp. 189.000

Lama Pembuatan : 2 Minggu setelah transer di terima.

Pemesanan sms : 085721754058 Baca dulu Menu CARA PEMESANAN

Pemesanan BBm : 277D5BD7

Mau Lihat Warna Lain ? Klik DISINI

Pada review kali ini Sepatu Sepak Bola Handmade Adidas F50 Adizero Prime yang kami buat berwarna biru dengan variasi list putih, sebuah perpaduan warna yang cantik, dengan bahan kulit sapi yang di proses dengan sempurna.


Walaupun Sepatu Sepak Bola Handmade Adidas F50 Adizero Prime bukan merupakan sepatu bola yang original kami dalam membuat desain kami selalu berusaha untuk mengikuti detail sepatu original dengan teliti sehingga semua sepatu handmade memiliki model yang nyaris sama dengan original.


Dengan detail yang teliti Sepatu Sepak Bola Handmade Adidas F50 Adizero Prime yang kami buat sehingga tampak nyata dan asli, dan jauh dari kesan sepatu murahan, proses pengeleman dan dan penjahitan di kerjakan dengan sempurna oleh tangan terampil, bisa di lihat dari hasil sepatu yang di buat.


Selain dari segi detail kami juga dalam mendesain mengutamakan kenyamanan dan keamanan sepatu pada saat di guanakan, desain tumit yang kami lapaisi fiber untuk mencegah benturan yang menyebabkan cidera.

Penggunaan outsole fiber yang tipis ringan memberikan kenyamanan lebih mencegah teras pegal pada telapak kaki pada saat di gunakan.

Jadi tunggu apalagi ? sepatu bola F50 murah dan berkualitas ya pilih handmade. dari sepatufutsalhandmade.com