04/12/11

Review Sepatu Sepak Bola Handmade Lotto Zerro Gravity Merah/putih


Sepatu Lotto Zero Gravity. Salah satu model yang bisa di buat oleh sepatu futsal handmade, yaitu model lotto Zerro Gravity, kali ini kita akan mereview salah satu jenis sepatu sepak bola yaitu Sepatu Sepak Bola Handmade Lotto Zerro Gravity Merah/putih.

Harga : Rp. 189.000

Lama Pembuatan : 2 Minggu setelah transer di terima.

Pemesanan sms : 085721754058 Baca dulu Menu CARA PEMESANAN

Pemesanan BBm : 277D5BD7

Mau Lihat Warna Lain ? Klik DISINI

Sepatu Futsal/ Sepakbola model Lotto Zero Gravity memiliki model yang cukup unik di mana sepatu ini di desain khusus tidak menggunakan tali seperti sepatu kebanyakan, sehingga memiliki keunikan tersendiri, apalagi untuk seri yang original cukup sulit di dapatkan.

Sepatu Sepak Bola Handmade Lotto Zerro Gravity Merah/putih samping 1

Walau Sepatu Sepak Bola Handmade Lotto Zerro Gravity Merah/putih tidak memiliki tali tetapi desain di buat sedemikian rupa sehingga sepatu ini sngat nyaman di gunakan dan tidak akan lepas ketika di pake, apalagi kulit bahan upper yang di gunakan adalah kulit asli yang berkualitas.

Sepatu Sepak Bola Handmade Lotto Zerro Gravity Merah/putih samping2

Sepatu Futsal atau sepak bola merk Lotto cukup sulit di dapatkan di Indonesia, walaupun ada tetapi yang keluar di pasaran adalah seri murah yang model nya kurang bagus, maka dari itu sepatufutsalhandmade.com memberikan alternatif dengan membuat model Lotto zerro Gravity yang mana originalnya di jual sangat mahal.

Tapi di sepatufutsalhandmade.com sepatu dengan model ini bisa di dapatkan hanya seharga Rp. 189.000 dengan berbagai ke istimewaan diantaranya, warna bisa sesuai pesanan, jenis sepatu bisa sesuai pesanan, ukuran juga bisa sesuai pesanan, serta bahanbaku yang berkualitas.

Sepatu Sepak Bola Handmade Lotto Zerro Gravity Merah/putih out sole

Khusus kali ini Sepatu Sepak Bola Handmade Lotto Zerro Gravity Merah/putih menggunakan Outsole Sepak bola terbaru dengan bahan fibre yang kuat dan elastis serta ringan, bahkan sangat ringan sehingga sangat nyaman di gunakan, sol sepatu yang sudah terjahit memberikan kekuatan lebih serta bahan upper kulit asli berkualitas.

Sepatu Sepak Bola Handmade Lotto Zerro Gravity Merah/putih meskipun bukan original tetapi tampilan dan kualitas jelas bukan murahan, silahkan coba pesan dan rasakan beda nya di bandingkan dengan sepatu lokalan murahan biasa.