07/12/11

Review Sepatu Sepak Bola Adidas Predator Adipower Super Black


Sepatu Bola Adidas. Reinkarnasi dari Model predator yang sudah lebih dari 10 tahun mengalami peyempurnaan kini hadir dengan model yang lebih modern, dan di kasih ngaran Adidas Predator Adipower.

Sepatufutsalhandmade.com sedikit bereksperimen dengan bermain warna di model ini menghadirkan Sepatu Sepak Bola Adidas Predator Adipower Super Black dengan warna full hitam yang elegant kini sudah bisa di pesan.

Harga : Rp. 189.000

Lama Pembuatan : 2 Minggu setelah transer di terima.

Pemesanan sms : 085721754058 Baca dulu Menu CARA PEMESANAN

Pemesanan BBm : 277D5BD7

Mau Lihat Warna Lain ? Klik DISINI


Bahan kulit berkualitas yang di gunakan Pada sepatu bola Adidas Handmade, memberikan efek klasik yang sangat menawan, di tambah detail jahitan yang di buat semirip mungkin dengan aslinya.


Detail Garis 3 khas adidas sengaja di buat dari kulit yang mengkilap, memberikan kesan tetap terlihat ciri khas adidas nya, jadi walo full black desain adidas tetap terlihat cukup jelas.


Desain bagian dalam dan luar perpaduan kulit lembut dan kulit berpori memberikan kesan tajam untuk detail sehingga sepatu ini sangat elegant untuk di lihat dan tampak menarik.


Yang namanya full black berarti outsole pun harus hitam, maka dipilihlah out sole hitam bentuk stud kunci yang fleksible dan nyaman di gunakan, sehingga sepatu ini benar benar terihat hitam.

Walaupun Sepatu Sepak Bola Adidas Predator Adipower Super Black bukan sepatu original kami mendesainnya dengan se detail mungkin mirip aslinya, di tambah dengan bahan berkualitas, jadi sepatu ini tetep menjadi sepatu murah yang ekslusif dan ga murahan.

Tertarik buruan pesan ya ga harus warna hitam kalian bisa berkreasi sesuai ke inginan. dapetin sepatu bola Adidas, atau sepatu futsal, atau sepatu futsal rumput sintetik semua nya bisa di pesan.