28/11/12

Sepatu Futsal Nike Tiempo IV Merah Seri Handmade

Sepatu Futsal Nike - Variasi warna lain dari seri sepatu futsal handmade, yaitu sepatu futsal nike tiempo IV merah, perpaduan kulit asli merah dengan list swosh nike warna putih tampak gagah kalo di lihat hehehe, apalagi dengan harga yang terjangkau ga bikin kantong kempes.





Selain warna merah, sepatu futsal nike tiempo IV model handmade warna juga bisa sesua pesanan, sesuai ke inginan pembeli selama persediaan bahan baku kulit tersedia, cara pesannya untuk merubah warna gampang tinggal sebutkan aja warna yang di inginkan, misal nya di gambar kan warna merha loggo putih, nah kalo mau ganti warna sebutin aja, merah nya ganti warna apa, putih nya ganti warna apa bisa ko.



Satu lagi yang istimewa dari sepatu futsal nike tiempo IV model handmade yaitu jenis sepatu bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, misal nya biasa main di lapangan lantai biasa ya pesan sepatu futsal lapangan biasa, kalo biasa maen di lapangan rumput juga bisa di pesan, bahkan sepatu bola juga bisa, silahkan pilihan sol nya di liat di menu contoh sol.



Nah gimana tertarik buat pesan sepatu futsal Nike Tiempo IV ? ga usah banyak mikir langsung aja tuh liat menu cara pemesanan, dan ikutin langkah nya deh, lebih baik lagi kali di baca dulu itu menu apa sih sepatu futsal handmade.