23/11/03

Apa Sih Sepatu Futsal Handmade itu ?

Sepatu futsal Handmade adalah sepatu futsal yang di produksi dengan sistem made by order, di buat personal bukan massal, sehingga terjamin kerapihan dan ketersediaan stok.

Sepatu futsal handmade sengaja tidak di buat ready stok untuk menjaga kualitas dan juga ekslusifitas, sehingga setiap pemesan bisa memesan warna dan ukuran sesuai ke inginan dengan model model yang sudah di sediakan.

Sepatu futsal handmade memiliki ke unggulan dari segi bahan baku, di mana bahan baku uper kami menggunakan kulit asli berkualitas, dengan tinggkat lem yang cukup baik dengan outsole yang sudah di jahit dan press.

Dengan sistem made by order konsumen bisa memesan warna sepatu dan ukuran sesuai keinginan selama stok bahan baku warna ada serta ukuran selalu bisa di pesan mulai 38 sampi 46.

Sepatu Handmade bisa di buat dalam 3 jenis sepatu yaitu sepatu futsal biasa, sepatu futsal rumput sintetik dan sepatu sepak bola, outsole bisa di pilih di menu contoh out sole.

Lama pembuatan sepatu handmade sekitar 2 mingguan setelah transfer di terima, tetapi karena ini home industri lama pembuatan bisa lebih cepat atau bahkan lambat tergantung kondisi di bagian produksi.